Fakta Paling Aneh Di Dunia Yang Tidak Anda Tahu

Fakta Paling Aneh Di Dunia Yang Tidak Anda Tahu Sebelumnya.

Ada saja keanehan di dunia ini, baik disekitar kita atau diamana pun. Termasuk keanehan yang terjadi di belahan dunia lain. ada banyak kejadian dan penemuan aneh di dunia ini, beberapa nya akan saya paparkan. Apa saja itu, simak yang berikut ini.


1. Waktu terpanjang antara dua kembar yang lahir adalah 87 hari.
2. Kotak pos terdalam di dunia adalah di Susami Bay di Jepang. Sedalam 10 meter di bawah air.
3. Pada tahun 2007, seorang pria Amerika bernama Corey Taylor mencoba memalsukan kematiannya sendiri untuk keluar dari kontrak ponselnya tanpa membayar biaya. Tapi tidak berhasil.
4. Kondom tertua yang pernah ditemukan  tahun 1640-an (ditemukan dalam limbahan di Dudley Castle), dan dibuat dari hewan dan usus ikan.
5. Pada tahun 1923, meskipun meninggal joki Frank Hayes memenangkan balapan di Belmont Park di New York, ia menderita serangan jantung pertengahan balapan, namun tubuhnya tetap tertinggal di pelana kudanya sampai melewati batas untuk meraih kemenangan.
6. Setiap orang memiliki cetak lidah yang unik, seperti sidik jari.
7. Kebanyakan Muppets kidal. (Karena kebanyakan pemain boneka tidak kidal, sehingga mereka mengoperasikan nya dengan tangan favorit mereka.)
8. Kangguru betina memiliki tiga vagina.
fakta paling aneh tentang dunia

9. Cahaya tidak selalu berjalan sejajar dengan kecepatan cahaya. Cahaya paling lambat yang pernah tercatat adalah 38 mph.
10. Casu marzu adalah keju Sardinia yang berisi belatung hidup. Belatung bisa melompat hingga lima inci dari keju saat Anda sedang memakan nya, jadi sangat di sarankan lindungi mata anda dengan tangan :)
11. Makhluk kesepian di Bumi adalah ikan paus yang telah memanggil pasangannya selama lebih dari dua dekade. Ada paus yang suaranya bernada tinggi sangat berbeda dengan paus lain dan tidak akan mendapatkan respon.
12. Paku pada akhir 'ekor stegosaurus dikenal di kalangan ahli paleontologi sebagai "thagomizer",  istilah yang diciptakan oleh kartunis Gary Larson di 1982 Far Side Drawing.
13. Katak macan tutul utara menelan mangsanya dengan menggunakan mata. Digunakan untuk membantu mendorong makanan ke tenggorokan sambil mencabut kepala mangsanya.
14. Orang pertama yang buang air kecil di bulan itu Buzz Aldrin, tak lama setelah melangkah ke permukaan bulan.
fakta paling aneh yang pernah ada

15. Beberapa lalat buah secara genetik resisten terhadap mabuk. Tetapi hanya jika mereka memiliki versi aktif dari ilmuwan gen, yang bernama "happyhour".
16. Percobaan menunjukkan bahwa kera jantan akan membayar untuk melihat gambar bokong kera betina.
17. Pada 1567, pria yang memiliki jenggot terpanjang di dunia meninggal setelah ia tersandung jenggotnya sendiri di saat melarikan diri dari api.
18. The Dance Fever pada 1518 adalah wabah selama sebulan menari. Dijelaskan di Strasbourg, di mana ratusan orang menari selama sekitar satu bulan tanpa alasan yang jelas. Beberapa dari mereka menari sendiri sampai mati.
19. Pada tahun 1993, San Francisco mengadakan referendum mengenai apakah seorang polisi bernama Bob Geary diizinkan untuk patroli sambil membawa boneka ventriloquist yang bernama Brendan O'Smarty.
20. Sigurd yang Perkasa, dalam abad kesembilan Norse earl of Orkney, dibunuh oleh musuh, ia dipenggal beberapa jam sebelumnya lalu kepalanya diikat ke pelana kudanya, tetapi saat naik ke rumah salah satu gigi kepala itu menonjol menyerempet kakinya. Dia meninggal karena infeksi.

Oke itulah 20 fakta teraneh yang ada di belahan dunia dari masa ke masa. Masih banyak fakta aneh lainnya dan akan dibahas di artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Fakta Paling Aneh Di Dunia Yang Tidak Anda Tahu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: uncle faiz