Gamer Terkaya Di Dunia (penghasilan dari bermain game)

Hanya Dengan Bermain Game, Mereka Mendapatkan Banyak Uang.

gamer dengan penghasilan terbanyak dunia

Bermain video game, terdengar negatif bagi sebagian orang. Tapi jika di gali lebih dalam, sebenarnya kegiatan ini bukan cuma untuk have fun, melainkan di jadikan profesi. Banyak di dunia ini dan salah satu nya Indonesia memiliki gamer pro (pemain video game profesional). Karena saat ini video game jika di mainkan kan dan di gunakan dengan benar, bukan mustahil untuk dapat menghasilkan uang.

Di bawah ini dafar beberapa gamer pro yang memiliki penghasilan yang bisa di bilang fantastis. Bukan ratusan dollar, tapi sudah mencapai angka ratusan ribu dollar bahkan jutaan dollar. Siapa sajakah gamer pro dengan penghasilan terbanyak itu? ini dia ulasa nya.

10. Saahil Arora aka UNiVeRsE  $581.826

gamer dengan penghasilan paling tinggi dunia
Saahil Arora lebih dikenal dengan tag gamer UNiVeRsE adalah seorang gamer profesional Amerika. Universe adalah Veteran Dota, dan ia telah berkompetisi di semua kejuaraan Valve empat tahunan Dota 2. Dia saat ini tergabung dengan tim gaming Evil Geniuses.

9. Oleksandr Dashkevych aka XBOCT  $601.806

gamer dengan penghasilan tertinggi dunia
Oleksandr Dashkevych lebih dikenal dengan tag gamer XBOCT adalah pemian DOTA 2 kedua paling populer di Ukraina. Keterampilan tertinggi XBOCT sebagai ad carry. Dia telah memenangkan berbagai turnamen sejak 2011. XBOCT adalah anggota tim tim gaming Ukraina Natus Vincere.


8. Danil Ishutin aka Dendi  $604.752

gamer dengan penghasilan uang banyak
Danil Ishutin, dikenal karena tag gamer nya Ishutin, adalah pemain profesional Ukraina yang bermain untuk tim Natus Vincere. Dendi dan timnya memenangkan turnamen yang disebut "International" yang diadakan di Cologne Jerman dan sejak saat itu dia adalah salah satu gamer terbaik game Dota.


7. Clement Ivanov aka Puppey  $661.332

gamer dengan penghasilan terbanyak
Clement Ivanov, yang lebih dikenal dengan tag gamer nya Puppey, adalah gamer profesional Estonia dan kapten tim Ukraina Natus Vincere juga lebih dikenal sebagai Na'Vi. Dia telah membantu tim memenangkan dua turnamen internasional utama. Puppey menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan yang signifikan untuk memimpin timnya menuju kemenangan.


6. Jang Jae Ho aka Moon  $461.590 dan  $500.000 (kontrak)

gamer dengan kontrak sponsor terbesar
Jang Jae Ho, yang populer dengan gamer tag-nya Moon, adalah gamer profesional Korea Selatan. Moon adalah salah satu pemain terbaik di Warcraft III. Dia telah memenangkan kejuaraan Warcraft III  lima kali. Ia bermain sebagai karakter Night Elf, dan julukannya adalah Race-5.


5. Lee Yun-Yeol aka NaDa $302.642 and $690.000 contract

gamer dengan kontrak sponsor besar
Lee Yun-Yeol, lebih dikenal dengan tag gamer nya Nada, adalah gamer profesional Korea Selatan yang bermain Star Craft, Brood War dan StarCraft II. Nada dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Brood War dan telah memenangkan enam kemenangan gelar besar. Tim terakhir nya adalah complexity Gaming saat ia pensiun pada 2012, setelah satu dekade di industri game profesional.


4. Matt Haag aka NaDeSHoT  $194.495 dan $700.000 dari sponsors/streaming

gamer dengan penghasilan fantastis
Matthew Haag, yang dikenal dengan tag NaDeSHoT gamer-nya, adalah pemain profesional Amerika dan co-pemilik kapten tim OPTIC Gaming. Dia saat ini bermain di Call of Duty: Advanced Warfare Season, memainkan peran sebagai subjective support role.


3. Johnathan Wendell aka Fatal1ty $454.919 and company sales

gamer yang memiliki uang banyak
Johnathan Wendell, yang terkenal dengan tag gamer nya Fatal1ty, adalah pemain profesional Amerika dan juga seorang entrepreneur. Dia dianggap salah satu gamer pertama yang meraih sukses. Fata1ty meraih sukses setelah memainkan salh satu game FPS terkenal saat itu. Sampai sekarang total dia telah memenangkan dua belas gelar juara dunia.


2. Team Newbee $5.89 juta (kolektif)

gamer dengan penghasilan terbanyak
Tim ini memiliki 5 anggota yaitu  Jiao Wang alias Banana, Chen Zhihao alias Hao, Zhang Pan alias Mu, Wang Zhaohui alias Sansheng dan Zhang Ning alias xiao8, mereka adalah gamer terbaik di Cina. Tim Newbee bersaing dan bertempur di game Dota 2, dan mereka telah memenangkan 9 gelar di kejuaraan tahun lalu.


1. Carlos Rodriguez aka Ocelote  $1 juta (tiap tahun)

gamer dengan penghasilan fantastis
Carlos Rodriguez, populer karena tag game nya Ocelote, adalah gamer profesional Spanyol. Ocelote bersaing dan bertempur dalam game MMO terkenal League of Legends, di mana dia bermain sebagai mid. Saat ini dia adalah anggota dari tim Gamers 2.

Gamer Terkaya Di Dunia (penghasilan dari bermain game) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: uncle faiz