Musisi Dengan Bayaran Termahal Di Dunia

MUSISI LUAR NEGERI DENGAN BAYARAN TERMAHAL


Daftar Musisi Dengan Bayaran Termahal Di Dunia.
haloo guys .. Diantara kita mungkin banyak yang bertanya-tanya sebenarnya berapa sih penghasilan para musisi dunia papan atas itu, yang jelas bukan 5 atau 10 juta hehhee :) oke dari pada bingung simak pembahasan saya yang di ambil dari berbagai sumber.

Dari sekian banyak musisi luar negeri, menurut saya mungkin hanya 7 musisi ini yang berpenghasilan fantastis, ada siapa saja ? berikut ulasan nya.

7. MAROON 5

musisi dengan bayaran termahal di dunia
Maroon 5 adalah sebuah band pop rock beranggotakan lima orang asal Inggris yang pastinya sudah kalian kenal. Mereka terkenal bekat lagunya This Love, She Will Be Loved, hingga Moves Like Jagger. Penghasilan mereka dalam hitungan 12 bulan terakhir ini menurut Billboard adalah $22.284.754 (Sekitar 256 miliar rupiah)! Angka tersebut mereka dapatkan berkat dua tour mereka dalam jangka waktu setahun terakhir, Overexposed' dan '12th Annual Honda Civic Tour'.

6. BEYONCE KNOWLES

musisi dengan bayaran termahal di dunia
Yang berikutnya datang dari salah satu diva popstar, Beyonce Knowles. Sang istri dari rapper Jay Z tersebut juga masuk pada daftar musisi dengan penghasilan terbesar ini karena disebutkan mampu menjaring $24.429.176 (Sekitar 278 Miliar rupiah) dalam beberapa bulan terakhir. Penghasilan tersebut Beyonce dapatkan dari penjualan album self-titlenya, BEYONCE dan juga tour dunia bertajuk 'The Mrs. Carter Show World Tour'. Single-single terakhirnya seperti XO, Drunk In Love, hingga Partition juga terhitung turut membantu pemasukan Beyonce dalam jumlah yang cukup besar.

5. THE ROLLING STONES

musisi dengan bayaran termahal di dunia
Yang berikutnya datang dari band rock and roll legendaris yang masih aktif hingga saat ini, The Rolling Stones. Walaupun mereka sudah tidak merilis album baru lagi dalam jangka waktu yang cukup lama, namun dua tour dunia terakhir mereka benar-benar sukses besar. Tour yang dimaksud tersebut adalah '50 & Counting...' yang di adakan di Eropa dan Amerika Utara, lalu '14 On Fire', yang masih berjalan saat ini, rencananyaa akan diadakan di beberapa negara Asia dan Oceania. Penghasilan mereka? $26.225.121 (hampir mencapai 300 miliar rupiah) dalam beberapa waktu terakhir.

4. BON JOVI

musisi dengan bayaran termahal di dunia
Lagi, datang dari band gaek, kali ini giliran Bon Jovi yang masuk daftar. Band rock asal Amerika tersebut terhitung mampu menjaring pemasukan sebesar $29.436.801 (sekitar 336 miliar rupiah) selama 12 bulan terakhir. Wow! Angka yang fantastis. Angka tersebut berhasil Ia dapatkan berkat album terakhirnya, WHAT ABOUT NOW yang dirilis tahun 2013 lalu. Dan juga konser tour dunianya yang bertajuk 'Because We Can' yang totalnya mencapai 102 negara di seluruh ujung dunia.

3. JUSTIN TIMBERLAKE


musisi dengan bayaran termahal di dunia
Yang berikutnya datang dari Justin Timberlake, penyanyi, artis, produser musik, penulis lagu, hingga seorang pebisnis, Justin Timberlake. Melihat profesinya tersebut, tak kaget memang kalau artis serba bisa ini mampu menjaring $31.463.297 (sekitar 359 miliar rupiah) hanya dalam kurun waktu beberapa bulan. Sama seperti Bon Jovi, Justin mendapatkan penghasilan sebesar itu karena tour dunianya yang bertajuk The 20/20 Experience World Tour'. Selain itu, Justin juga merilis dua album pada tahun 2013 yang mendapatkan angka penjualan cukup fantastis. Album tersebut adalah The 20/20 EXPERIENCE dan THE 20/20 EXPERIENCE - 2 OF 2.

2. KENNY CHESNEY


musisi dengan bayaran termahal di dunia
Runner up dipegang oleh Kenny Chesney, seorang penyanyi country asal Amerika yang kini berumur 45 tahun. Kenny berhasil meraup sukses besar dalam beberapa bulan terakhir ini dengan penghasilan $32.956.240 (sekitar 376 miliar rupiah). Album Kenny, LIFE ON A ROCK, yang dirilis April 2013 lalu terbilang sangat sukses karena memuncaki tangga lagu di beberapa negara. Ditambah lagi dengan tournya 'No Shoes Nation Tour' yang berlangsung di 45 tempat berbeda di Amerika.

1. TAYLOR SWIFT

musisi dengan bayaran termahal di dunia
Dan sang juara kita adalah penyanyi cantik bertubuh sexy, Taylor Swift. Mau tau penghasilannya dalam beberapa bulan terakhir ini? $39.699.575 (sekitar 454 miliar rupiah)! Angka yang sangat jauh di atas para pesaingnya di atas. Hasil tersebut berhasil Ia dapatkan berkat tour dunianya yang bertajuk 'Red', yang dikabarkan berhasil menjaring sekitar 343 miliar rupiah. Ditambah lagi dengan albumnya RED itu sendiri yang memang bisa dibilang sukses besar.


Oke .. mungkin itulah 7 musisi dengan bayaran termahal dunia menurut beberapa sumber. Kalo ada yang lebih mahal dan tidak masuk dalam daftar ini, saya mohon maaf :) sekian artikel saya tentang musisi dunia dengan bayaran termahal. semoga bermanfaat dan terima kasih ^^
Musisi Dengan Bayaran Termahal Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: uncle faiz