Mobil Paling Eksklusif Di Dunia

10 Mobil Paling Eksklusif Di Dunia


Woow .. mungkin hanya kata itu yang pantas keluar jika membaca artikel kali ini. kenapa ? karena artikel kali ini akan membahas tentang 10 Mobil Paling Eksklusif Di Dunia. Ada banyak sekali kendaran di dunia ini, tapi mungkin hanya ini kendaraan yang sangat eksklusif. Ada yang hanya di buat beberapa unit saja, ada juga yang harus melakukan tindakan khusus untuk mempunyai mobil ini dan lain sebagainya. Nah buat yang penasaran mobil apa sajakah itu ? ini dia daftar nya :

10. Mercedes-Benz A-Class E-Cell

mobil paling eksklusif di dunia

Satu-satunya mini-van yang masuk daftar kendaraan eksklusif, Mercedes-Benz A-Class E-Cell mungkin terlihat normal, tetapi di bawah atap mungil nya itu tersimpan power yang besar. It's green, yaitu. Tidak seperti mobil listrik lainnya yang memiliki baterai besar yang sering menjadi sumber masalah, dua baterai Mercedes 'E-Cell lithium ion lebih dapat diandalkan. Baterai ini juga dapat menyimpan cukup tenaga untuk memberikan anda kenyamanan lebih dari 124 mil antara biaya dan dapat mencapai kecepatan 93 mph. Hanya 500 Mercedes-Benz A-Class E-Sel yang pernah dibuat, dan itu hanya tersedia di Eropa, terutama Perancis, Jerman dan Belanda. Ada hiburan kecil bagi mereka yang tinggal di AS, Mercedes-Benz B-Class F-Cell ditawarkan pada orang-orang yang tinggal di Southern California, tetapi hanya jika mereka lulus kualifikasi.

9. Jaguar XKR 75

mobil paling eksklusif di dunia

Untuk merayakan ulang tahun ke-75, Jaguar meluncurkan Jaguar XKR 75. Tetap setia pada urutan nomor; untuk itu di ulang tahun ke-75, hanya 75 unit mobil jenis XKR 75 yang dibuat dan  hanya tersedia di enam negara yaitu Belgia, Perancis, Italia, Jerman, Belanda dan Inggris. Ditawarkan dengan harga $ 133.568. XKR 75 sangat mirip dengan XKR standar, kecuali penanganan kaki kaki ditingkatkan seperti suspensi, meningkatkan daya dan torsi serta acoustic membaik, sehingga mobil ini lebih kuat dan lebih cepat. Hal ini terlihat dari catatan. Kecepatan 0 hingga 60 mph hanya dalam 4,4 detik, tetapi tidak lebih 174 mph karena pembatasan internal. XKR 75 hadir dalam warna abu-abu, tetapi produsen juga ingin bisa mendapatkan fitur grafis body panjang yang unik.

8. Lexus LFA

mobil paling eksklusif di dunia

Setelah Toyota hampir jatuh dikarenakan kekacauan recall baru-baru ini mengenai shaft drive mereka, perusahaan berharap dapat mengubah beberapa hal dengan menawarkan mobil yang tidak hanya terlihat hot, tetapi juga Marvels Of Engineering. Mereka keluar dengan Lexus LFA. Mobil sport mewah dua tempat duduk dilengkapi dengan kulit atau Alcantara kain berlapis interior, panel layar kristal cair dan kursi kulit yang nyaman. Ini didukung oleh 4.8L, mesin V10 yang mampu mencapai kecepatan tertinggi 202 mph. Mobil ini cepat, tapi tidak dengan perakitan. Setiap mobil dibangun dengan tangan dan setiap mesin juga di bangun dengan tangan dan hanya oleh satu insinyur. Sebanyak 20 unit dibangun setiap bulan. Hanya karena Anda memiliki $ 375.000 jangan berpikir anda bisa berjalan ke sebuah showroom Lexus dan membeli satu. Pertama, hanya ada 500 dari mobil yang tersedia, sehingga kemungkinan mendapatkan satu di showroom lokal terdekat anda sangat tipis. Kedua, LFA hanya dijual kepada pembeli yang lulus persyaratan berdasarkan lokasi, mobil-mobil lain yang mereka miliki dan di mana mereka mengemudi. Singkatnya, di jual hanya di mana mobil bisa dilihat.

7. Tramontana

mobil hanya satu di dunia

Jika anda dapat mengeluarkan $ 700.000 yang tidak anda butuhkan, dan jika anda bisa menunggu delapan bulan  untuk menunggu daftar order maka mungkin, anda dapat memiliki Tramontana karena hanya 12 orang setiap tahun bisa memiliki satu. Dibangun oleh AD Tramontana, dimana Tramontana tidak terlihat seperti mobil sport kebanyakan di luar sana, terlihat seperti mobil F1 dan jet tempur. Dua kursi mobil disusun satu demi satu, membuatnya merasa  sedang berada di kokpit pesawat tempur, pintu-buka vertikal menambah efek tersebut. The Tramontana ini didukung oleh 12 silinder, mesin V60 Biturbo mampu berlari dari 0-62 mph hanya dalam 3,6 detik dengan kecepatan tertinggi 202 mph.

6. Lamborghini Reventón Roadster

mobil paling keren di dunia

Membuat mobil eksklusif adalah cara jitu untuk menjual nyal. Seperti ini, hanya 15 mobil Lamborghini Reventón pernah diproduksi dan terjual habis bahkan sebelum secara resmi mulai dijual. $ 1.560.000 di gelontorkan untuk membawa pulang mobil ini. Memiliki kecepatan akselerasi yang luar biasa dengan mesin V12 650-tenaga kuda yang memungkinkan anda melaju dari 0 hingga 60 mph hanya dalam waktu 3,4 detik. Kecepatan tertinggi adalah 205 mph. Setiap mobil dilengkapi dengan g-force meteran sehingga anda dapat mengukur gaya gravitasi untuk kenyamanan tempat duduk anda.

5. Zenvo ST1

mobil paling keren di dunia

Zenvo ST1 tersedia dengan harga $ 1,2 juta. Hanya ada 15 mobil eksklusif ini yang pernah dibuat dan menjadikan mobil ini agak sulit untuk didapat. Mobil ini hanya ditawarkan kepada pelanggan yang "khusus disetujui". Didukung oleh mesin V8 7L dengan kedua supercharger dan turbo, ST1 dapat menghasilkan 1,104 BHP power di flick switch, mampu melaju dari 0 sampai 62mph dalam tiga detik datar. Bentuk mobil ini dimaksudkan untuk meminimalkan hambatan udara sebanyak mungkin tanpa mengurangi estetis yang menarik bagi mata.

4. Bugatti Veyron Pur Sang

mobil paling keren di dunia

Dengan sendirinya, Bugatti veyron Pur sang sudah eksklusif. Tambahkan layer menambah eksklusivitas yang dimiliki Veyron Pur Sang. Mobil ini sangat eksklusif hanya ada lima dari jenis ini yang pernah dijual. Semua terjual habis kurang dari 24 jam setelah mobil ini dibuat dan tersedia selama launching. Orang-orang yang diundang untuk pembukaan itu hanya klien Eropa eksklusif diamana penjual tahu kalau mereka memiliki $ 3 juta untuk dibelanjakan pada mobil tersebut. Dibangun dengan hampir body tanpa ujung yang tajam, dua-seater Pur Sang dimaksudkan untuk kemewahan dan juga kecepatan. Dengan mesin 8L 1001 tenaga kuda 16 silinder memungkinkan mobil melaju dari 0 hingga 62 mph hanya dalam waktu 2,5 detik. JIka anda memiliki mobil ini, anda mungkin juga harus bersiap diri karena sistem pengereman pintar akan membawa mobil itu dari 62 mph ke 0 dalam 2.3 detik.

3. Pagani Zonda Cinque Roadster

mobil paling eksklusif di dunia

Model Zonda telah di produksi sejak tahun 1999 dan kurang dari 120 dari mereka telah diproduksi. Hanya karena ada cukup banyak dari jenis ini tidak berarti mereka tidak eksklusif, hukum di AS melarang orang yang membeli jenis ini lalu dijual ke Amerika. Dan bukan berarti anda juga bisa mendapatkan salah satu dari mobil ini, bahkan jika Anda bekerja di kantor hukum. Semua lima mobil dari model Cinque (dibaca kata 'cinque') terjual bahkan sebelum mobilnya diproduksi. Cinque Roadster bisa melaju dengan kecepatan dari 0 hingga 62kpn dalam 4,3 detik berkat mesin V12-nya. Jika ingin membeli mobil ini harganya sangat mahal $ 1,8 juta. Pembeli mobil eksklusif ini diduga menganggapnya sebagai investasi yang solid. Harganya akan meningkat sebagai barang koleksi seiring dengan berjalannya waktu.

2. Koenigsegg Trevita

mobil paling mahal di dunia

Jika Anda memiliki mobil ini Anda adalah salah satu dari hanya tiga orang di seluruh dunia. Kata "Trevita" sendiri berarti "tiga kulit putih" di Swedia dan hanya ada tiga unit. Memiliki satu juga berarti anda telah menghabiskan uang $ 2.210.000 untuk memboyong mobil putih ini. The Trevita jauh lebih ringan dari sportscars konvensional, tapi bisa melaju dari 0 hingga 62mph adalah 2,9 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 250 mph. Memiliki sistem pemantauan ban yang mandiri, kamera dan kontrol suhu belakang-mount. Menurut sebuah website, satu Trevita tersebut diduga dimiliki oleh seorang eksekutif Swiss karena terlihat "ditinggalkan" di tempat parkir Zurich. Sementara kendaraan tampak fungsional, pemilik tampaknya tidak keberatan membayar cukup biaya parkir. Belum lagi para pecinta mobil yang berkunjung untuk memiliki foto mereka diambil dengan mobil terkenal.

1. Lamborghini Veneno

mobil paling mahal di dunia

Mobil terbaru dengan daftar eksklusif juga yang paling mahal sampai saat ini adalah Lamborghini Veneno. Seperti Trevita, hanya tiga mobil tersebut yang dibuat. Tapi tidak seperti Trevita harga mobil ini $ 3.900.000. The Veneno diresmikan pada 2013 Geneva motor show Maret lalu. Memiliki 552kW mesin V12 6.5-liter yang dapat membawa mobil dari 0-62 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,8 detik. The Veneno, yang berarti "racun" dalam bahasa Spanyol dan Portugis, sayangnya juga memiliki perbedaan yang disebut salah satu mobil paling jelek di dunia, dari situs one car review menyebutnya "hal terburuk dari Italia sejak fasisme." ketua The Lamborghini sendiri, Stephan Winkelmann, membela produknya di acara itu. "Ketika kita memiliki lari kecil kita memiliki kebebasan lebih dalam desain," katanya.

Oke, mungkin itulah 10 mobil paling eksklusif di dunia. Di lihat dari terbatas nya unit mobil, persyaratan yang harus di penuhi, dan tentu saja budget yang selangit. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda, terima kasih.
Mobil Paling Eksklusif Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: uncle faiz