10 Kendaraan Bekas Orang Terkenal Termahal Yang Pernah Terjual

Kendaraan Orang Terkenal Dunia Di jual Dengan Harga Yang Fantastis


Jika anda memiliki kendaraan di rumah, sudah bertahun-tahun lamanya anda pakai dan ada keinginan untuk menjualnya, yang pertama kali muncul di benak anda adalah "berapa harga kendaraan bekas saya ini?" mungkin akan menyesuaikan harga kendaraan second di pasaran. Tapi bagaimana jika kendaraan bekas itu adalah milik seseorang yang terkenal? pasti akan lain ceritanya.

Dari sekian banyak orang terkenal di dunia ini, mungkin ada sepuluh yang masuk dalam daftar penjualan kendaraan bekas dengan harga yang fantastis. Bahkan ada yang mencapai harga $70 juta. Kendaraan apa sajakah itu dan milik siapakah kendaraan itu ? inilah jawaban nya.

10. Howard Hughes’ Spruce Goose: $500,000

pesawat terunik termahal yang pernah dijual
Howard Hughes adalah salah satu inovator paling penting dalam sejarah penerbangan, dan pesawat ikonik nya, Spruce Goose, telah berpindah tangan berkali-kali sejak kematian Hughes 'pada tahun 1976.

Pada satu titik pemerintah AS berhutang. Pada tahun 1992 salah satu pesawat tua dijual ke Museum Penerbangan dan Antariksa Evergreen, yang terletak di McMinnville, Oregon, untuk dihargai setengah juta dolar. Lima ratus ribu dollar sebenarnya murah, ketika anda mempertimbangkan kenyataan bahwa biaya pembuatan pesawat itu sebesar $ 40 juta.

9. Jay Leno’s Dodge Challenger SRT8: $565,000

mobil bekas dengan harga fantastis
Apa yang bisa membuat model yang relatif baru Dodge Challenger layak di hargai dengan fantastis? mobil ini adalah mobil yang bagus, tapi mengapa harganya mencapai sepuluh kali harga eceran? Nah, penggemar muscle car dan legendaris stand up comedian pernah memiliki itu.

Jay Leno 2008 Dodge Challenger SRT8 dilelang untuk amal awal tahun ini untuk harga $ 565.000. Semua hasil diberikan ke United Services Organization, dan Leno bahkan muncul di Gooding dan lelang Perusahaan di Arizona untuk membantu menjual muscle car tersebut. Mobil edisi terbatas ini memiliki tawaran yang dimenangkan di harga $ 360.000, tapi penawar lainnya menambahkan tambahan $ 205.000 dalam sumbangan.

8. Elvis’ 1969 Mercedes Benz 600 Pullman: $750,000

kendaraan bekas termahal yang pernah di jual
Sebuah  Mercedes Benz 600 Pullman tahun 1969 mungkin tidak menjadi salah satu kendaraan yang paling mahal jika anda ingin salah satu dari mobil-mobil klasik. Tapi lain ceritanya jika mobil itu pernah di pakai oleh Elvis.

Ketika Raja rock n roll membeli mobil, sangat mengejutkan menaruh $ 5.500 sebagai uang muka. Adalah salah satu driver nya yang melakukan pembayaran mobil selama 36 bulan. beberapa tahun kemudian didapati harga mengejutkan sebesar $ 750.000, yang membuktikan Elvis bisa membuat sesuatu yang jauh lebih mewah hanya berkat ketenaran yang luar biasa.

7. Donald Trump’s Boeing 727: $4 to $8 Juta

pesawat bekas termahal dunia
Ketika Donald Trump membutuhkan jet baru, yang lama akan dijual, dan diyakini telah dijual dengan harga antara $ 4 juta dan $ 8 juta. Boeing 727 tahun 1968 yang di pakai Trump sendiri. Ketika Trump memakai 727 itu banyak fasilitas mewah dan boros termasuk gesper sabuk pengaman berlapis emas dan seat berlapis emas.

Trump akhirnya membeli Boeing 757, yang pernah dimiliki oleh Microsoft co-founder Paul Allen, sebesar $ 100 juta.

6. Johnny Carson’s Yacht: $8.95 Juta

kapal bekas paling mahal di dunia
King Late Night menghabiskan beberapa tahun terakhir hidupnya dengan bersantai dan menghabiskan beberapa waktu di yacht nya yang fantastis. Dia adalah pembawa acara talk show terbaik di sepanjang masa.

Pada tahun 2010, lima tahun setelah kematian Carson, custom-built kapal pesiar Serengeti terdaftar untuk dijual dengan harga $ 8.95 juta. Kapal pesiar, yang merupakan 130 kaki Westport, masih digunakan hari ini oleh pemiliknya saat ini. Sering terlihat di sepanjang pantai Pasifik dari Washington ke Alaska.

5. Elvis Presley’s Planes the Lisa Marie and Hound Dog II $10 Juta

pesawat bekas termahal di dunia
Raja Rock n 'Roll mempunyai pesawat mahal yang mengenakan semua kemewahan terbaik, termasuk perlengkapan kamar mandi emas. Selama bertahun-tahun penggemar telah mengagumi pesawat nya, dan mereka telah diizinkan untuk melihat ke dalam kedua pesawat itu, yaitu Lisa Marie (1960 Convair 880) dan pesawat Elvis lainnya yang disebut Hound Dog II (Lockheed Jetstar).

Sejak kematian Elvis ', pesawat di taruh di Graceland untuk wisatawan yang ingin melihat, tetapi baru-baru ini di tempatkan di blok lelang beberapa kali, karena operator Graceland ingin mengeluarkannya untuk membuat  pameran baru. Lelang ditutup awal bulan ini dan sepasang pesawat diharapkan dapat di jual setidaknya $ 10 juta.

4. Steve McQueen’s Vintage Ferrari 275 GTB/4: $10 Juta

ferrari bekas paling mahal di dunia
Tahun lalu Ferrari klasik yang pernah dimiliki oleh Steve McQueen dijual ke lelang dengan harga mengejutkan $ 10 juta. Penjualan ini mendapat banyak sorotan salah satunya dari Monterey Car Week tahun lalu di California.

Kelangkaan dan kondisi mobil berperan dalam harga jual yang tinggi, tetapi kenyataan bahwa aktor Steve McQueen yang memiliki mobil itu adalah alasan terbesar lelang mencapai harga seperti itu. Para ahli percaya bahwa Steve McQueen tidak pernah memiliki mobil itu, mungkin karena efek Steve McQueen dikenal telah membuat banyak mobil naik nilai. Sebuah Ford GT40 tahun 1968 yang digunakan dalam film McQueen Le Mans dijual untuk $ 11.000.000 hanya dua tahun sebelumnya.

3. Tiger Woods’ ‘Privacy’ Yacht: $25 Juta

kapal bekas termahal di dunia
Ketika Tiger Wood dan mantan istrinya Elin Nordegren bercerai ia menjual yacht ini. Woods awalnya membeli yacht ini seharga $ 20 juta sebagai hadiah pernikahan untuk wanita yang sekarang mantan istrinya. Yacht ini terjual dengan harga yang mengejutkan sebesar $ 25 juta. Lebih mahal dari harga barunya.

2. Aristotle Onassis’ Yacht: $32.4 Juta

kapal bekas dengan harga yang fantastis
King Aristoteles Onassis memiliki armada kapal pesiar dan yacht yang disebut Christina O adalah salah satu hal yang paling mewah yang dimiliki dalam hidupnya. Selebriti terkenal dari tahun 50-an dan 60-an seperti Frank Sinatra, Marilyn Monroe dan Elizabeth Taylor semua minum anggur dan makan di kapal yang luar biasa ini. Pada 2013, kapal pesiar bersejarah ini dijual dengan harga yang menakjubkan. Harga nya adalah $ 32,4 juta.

Presiden John F. Kennedy dan Sir. Winston Churchill pertama kali bertemu. Pertemuan dua politisi terbesar dalam sejarah terjadi di bar kapal ini.

1. Bernie Ecclestone’s G650 Gulfstream jet: $72 Juta

pesawat paling mahal dunia
Chief Executive Formula One Group  Bernie Ecclestone mengantongi tambahan beberapa juta dengan menjual beberapa jet Gulfstream-nya. G650 berhasil di jual dengan harga $ 72 juta. Harga awal Jet itu sekitar $ 64,4 juta, sehingga Ecclestone membuat keuntungan yang lumayan sekitar $ 6 juta sampai $ 8 juta.

Permintaan pesawat Jet begitu tinggi, karena lama menunggu pembelian dari produsen jet.Orang-orang yang membeli pada tahun 2013 tidak akan benar-benar mendapatkan pesawat sampai 2017. Oleh karena itu, banyak milyarder lebih suka membayar ekstra beberapa juta untuk membeli di tangan kedua dan mendapatkan pesawat jet sekarang.


Wow, sebuah harga yang benar-benar fantastis hanya untuk kendaraan bekas. Ada banyak cara mendapatkan harga terbaik dari kendaraan bekas anda. Kalau anda bersabar dan jeli, saya ras anda akan mendapatkan harga jual terbaik untuk kendaraan bekas anda. Oke sekian artikel kali ini semoga dapat bermanfaat and thank you.
10 Kendaraan Bekas Orang Terkenal Termahal Yang Pernah Terjual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: uncle faiz